Selasa, 05 Maret 2019

[REVIEW] SALSA HANS JEBB GEL SKIN CLEANER

Assalamualaikum girls, welcome back again with me!!
Anyway...gue balik lagi bawain review buat kalian semua yang masih setia bacain review produk dari gue..
kali ini gue akan ngebahas gel perontok daki atau disebut lulur versi gel, siapa sih yang engga jijik sama yang namanya Daki hehe. apalagi kalau habis dari pantai atau travelling pasti after nya kulit menghitam dan daki numpuk girls. Alhamdulillah, dikasih kesempatan sama Salsa Cosmetics buat nyobain produk Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner. So, mari kita bahas.

Packaging
Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner mempunyai warna kemasan yang cerh banget, kuning campur orange, kemasannya tube, lubangnya pas, sehingga produknya mudah untuk dikeluarkan.

Cara Pakai 
Gosokkan secara lembut dan merata pada kulit tubuh khususnya area gelap sampai bersih. Gosokkan "satu arah'" untuk kulit yang berambut. Aman untuk digunakan setiap hari kapan saja. Bisa diaplikasikan di wajah 1 kali seminggu.

 Ingridiens 
Aqua Demineralisata, Alcohol, Sodium Laury Sulfate, Glycerin, Cocos nucifera Oil, Tocopheryl Acetate, Olive Oil, Honeydew, Hydantoin, Carbomer, Fragrance.

Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner membersihkan dan mencerahkan kulit dengan satu tahap sederhana. Mengandung vitamin E, VCO dan madu untuk membuat kulit lembab sepanjang hari. Bye-bye Daki membandel !! Gel tanpa micro beads (partikel plastik) yang tidak lengket dan ramah lingkungan untuk membersihkan daki dan kotoran membandel pada tubuh.
 



 Final thoughts
Aroma Salsa Hans Jebb Gel Skin Cleaner cukup kuat, menurut gue wanginya segar seperti jeruk, teksturnya gel, tapi cukup berair. Saat dipakai ada sensasi dinginnya, setelah beberapa lama digosok gel mencair akan berubah jadi gumpalan daki-daki, yang wanginya sesuai keadaan kulit. Warna hitam menandakan kulit dalam keadaan kotor ssedangkan warna putih menandakan kulit dalam keadaaan bersih. setelah dipakai tidak ada rasa lengket, hanya lembab yang tersisa. untuk mencerahkan gue sengaja mencobanya ke tangan karena belang sering momotoran dan otomatis sering terkena sinar matahari, hasilnya lumayan cerah tapi tidak terlalu signifikan alias masih terlihat belang. Namun, kelihatan perbedaan dibagian pembatas kulit yang cerah dan lebih gelap yang jadi samar. mungkin akan baru berubah setelah bebrapa kali pemakaian.
 
                             Rate :4/5
                           Price : (110 gr)  
                   
                  www.salsacosmetics.com 

 Instagram :
 @salsacosmetics
@kskartikaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar