Rabu, 06 Maret 2019

PENGALAMAN PERTAMA TREATMENT DI ORISKIN CIHAMPELAS BANDUNG

Assalamualikum girls, welcome back again with me!!
Anyway.. gue balik lagi bawain review buat kalian semua yang masih setia bacain review dari gue. kali ini gue akan ngebahas pengalaman pertama kali treatment di Oriskin Cihampelas Bandung. So, mari kita bahas.
Diamond Facial


Pengalaman pertama kali treatment di Oriskin Cihampelas Bandung awalnya gue takut treatment-treatment kaya gini karena takut kulit gue kenapa-kenapa hehe..lebay banget kan gue. Alhamdulillah gue cukup puas dengan hasilnya karena kulit gue agak sensitif, jadi takut ketergantungan gitu, makanya gue cukup pakai cream dari dokter saja. 

setelah keliling-keliling tempat, gue mau ceritain rangkaian perawatan apa saja yang gue dapatkan.
  1. Setelah berganti baju, dilakukan pemijatan kaki agar tubuh rileks sebelum perawatan.
  2. Tahap perawatan dimulai dengan membersihkan wajah dengan cleansing cream untuk mengangkat kotoran dan sisa makeup. menurut gue produknya sangat nyaman, wanginya juga tidak begitu menyengat.
  3. Setelah benar-benar bersih, dilakukan diamond facial (microdermabrasi) Proses ini dilakukan untuk mengangkat sel kulit mati secara mekanis menggunakan alat tersebut. selain itu, perawatan ini akan mengurangi kadar minyak dan mendorong regenerasi kulit membuatnya menjadi lebih cerah.
  4. Selanjutnya wajah gue diuap untuk membuka pori-pori demi mempermudah proses pengangkatan komedo. duh hal yang tidak aku suka soalnya sakit sekali ketika diambil komedo membuat air mata bercucuran hehehe. Kulit  gue yang sensitif membuat proses ini menyisakan bekas tetapi kata mba terapisnya akan hilang dengan sendirinya beberapa hari kedepan.
  5. Selanjutnya, dilakukan tahan Oxy Facial Treatment menggunakan Teknology Oxy Jet Peel dilengkapi dengan Oxygen serum yang berfungsi untuk melembabkan wajah, segar, cerah dan awet muda. 
  6. Setelah itu dilakukan pengaplikasian masker Peel Off yang cukup tebal sambil disinar atau sering disebut PDT (Photo Dynamic Therapy). sambil menunggu maskernya kering, dilakukan pemijatan di bagian tangan dan kaki agar semakin rileks. sampe gue tertidur saking enaknya heheh. PDT (Photo Dynamic Therapy) ini berguna sebagai anti aging atau mencegah penuaan dini.
  7. Terakhir perwatan dengan membersihkan wajah dan mengaplikasikan sunscreen.
Muka after treatment (Terlihat bekas ambil komedo)
Wajahku setelah bebrapa hari treatment terlihat agak cerah
Gue sangat menikmati sekali perawatan di Oriskin Cihampelas Bandung. Kalau ditotal seluruh rangkaian yang dijalani senilai hampir 1,5 jt loh. weeeeeew mahal beb. :"itu harga non member.
Kabar gembira ni buat kalian yang mau treatment di Oriskin ada promo loh sampai bukan maret 2019 buat temen-temen yang daftar jadi member, bisa merasakan perawatan seperti itu setiap minggu dalam waktu 6 bulan, hanya senilai 200 ribuan aja perminggu murah kan beb..
giman tertarik ni kalian treatment di Oriskin Cihampelas Bandung ? :)



                     More Information :

            Instagram : @oriskin_id @oriskin_bdg
            Oriskin Jl. Cihampelas No. 42 Bandung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar