Rabu, 27 Maret 2019

Bandung Champion City [Bermain Sambil Belajar]

Assalamualikum girls, welcome back again with me!!
Anyway.. gue balik lagi bawain review buat kalian semua yang masih setia bacain review dari gue. kali ini gue akan ngebahas pengalaman datang di acara soft Opening Bandung Champion City. So, mari kita bahas.
Pak Annar S. Sampetoding selaku President Director
Pada Tanggal 24 Maret 2019 gue diberi kesempatan hadir di acara Soft Opening Bandung Champion City bersama teman-teman blogger & vlogger @MDRmanagement. Nah, Pada acara kali ini kami diberi kesempatan menyaksikan pembukaaan pertama dari wisata edukasi anak-anak untuk pertama kalinya ada di Bandung.
Bandung Champion City adalah theme park terbesar dengan konsep indoor edutainment yang mengusung tema kota metropolitan mini yang dirancang sistematis dan realistis serupa dengan tatanan dan struktur kota sebenarnya.Memiliki kurikulum yang terintegrasi dengan program pendidkan nasional yaitu “Belajar di Luar Kelas” sebagai laboratorium satuan pendidikan sehingga anak-anak siap menghadapi global industri 4.0 dan mengenalnya sejak dini.
Wahana-wahana disini mirip sekali seperti apa yang ada di dunia nyata pokoknya kayak miniaturnya gitu deh hihi. Sebelum bermain, anak-anak akan mendapatkan gelang mirip seperti jam tangan yang harus mereka pakai sebelum memasuki arena bermain.
Cara bermainnya pun sangat mirip seperti di kehidupan nyata, dimana nanti anak-anak bebas memilih profesi apa yang diinginkannya lalu mereka akan belajar terlebih dahulu dan diarahkan oleh mentornya secara langsung.


 Wahana apa saja yang ada di Bnadung Champion City  ?
  • Playground Skema permainan dirancang sistematis dengan rangkaian fungsi orangan lembaga social dalam pemenuhan kebutuhan pemain dan keterautanaktivitas bermain.
  • Pharmacy di wahana ini anak-anak akan mendaptkan pemahaman tentang berbagai jenis obat sekaligus ikut dalam meracik obat yang dibutuhkan oleh pasien.
  • Ambulance dan first aid anak-anak menjadi bagian dari regu penolong yang selalu siaga.
Bandung Chamipon City memiliki 77 wahana dan 177 profesi dalam area seluas 10.000 yang terpantau ketat oleh kamera CCTV yang terhubung langsung dengan orang tua pendamping melalui ponsel pintar. di dalamnya yang bisa dikenalkan kepada anak-anak usia 4-15 tahun yang memang pada usia itu sedang dibentuk untuk mengetahui apa minat dan bakat mereka di masa depan.Selain itu, Bandung Campion City memiliki keunggulan yang bisa kalian dapatkan. kemarin aku berkesempatan untuk merasakan langsung wahana-wahana apa saja yang ada di Bandung Champion City ini.

Lokasi dan Jam Buka Bandung Champion City
Lucky Square Mall Lt. 5 (P8)
Jl. Terusan Jakarta No. 2
Bandung, Jawa Barat 40281
Jam Buka: 09.00-15.00
Harga Tiket Bandung Champion City
Reguler
1.   Toddler: Rp. 100.000/orang
Usia 2-3 tahun
Kuota: 250 orang
2.   Anak-anak: Rp. 150.000/orang
Usia 4-17 tahun 
Kuota: 1500 orang
3.   Dewasa: Rp. 100.000/orang
Usia 18-60 tahun
Kuota: 750 orang
Paket Kelompok
Gold: Rp. 150.000/orang
         Durasi bermain 6 jam
         Raport Bermain dan Konsultasi Psikologi
Platinum: Rp. 170.000/orang
         Durasi bermain 6 jam
         Makan siang
         Raport Bermain dan Konsultasi Psikologi
Titanium: Rp. 200.000/orang
         Durasi bermain 6 jam
                 Makan siang
                Transportasi antar jemput *
Seru kan bermain sambil belajar zaman now di Bandung Champion City ini.Yuk kesini sekarang juga dan jangan lupa ajak anak-anakmu atau keponakanmu untuk bermain disini juga yaa! untuk info nya kalian bisa kunjungi web atau instagram dibawah ini.
More Info 
www.championcity.co.id
Instagram : @championcity_id

6 komentar:

  1. Asiik bgt itu tempatnya,bukan hanyatempat buat ajak ponakan maen tapi bisa buat belajar juga..😍

    BalasHapus
  2. Syg kemarin pas soft opening blm ada sistem raportnya ya... mudah2an gak lama lg grand openingnya, pengen maen lagiiiii

    BalasHapus
  3. Wah lengkap yah bakal seharian full nih keliling disink,gak puas. Ada uang khusisnya juga ga?

    BalasHapus
  4. Reviewnya lengkap sekali beebs... Seruu yaah bisa main kesana mo lagi akumaaah

    BalasHapus
  5. can't wait buat grand openingnya yg pastinya udah semakin keren dan lengkap wahananya

    BalasHapus
  6. Seru banget nih ada wisata edukasi kayak gini. Penasaran..

    BalasHapus