Minggu, 23 Desember 2018

[Review] Sheet Mask SK7 & Shower Cream


Assallamualaikum girls, welcome back again with me!
kali ini gue mau review sheet mask SK7 varian Pomegranate,Hydrating Nourishing mask & Brazil Nuts Shower Cream. alhamdulillah gue dapet serangkaian SK7 ini dari MDR collabs bareng SK7. penasaran tentang reviewnya mari disimak.


@kskartikaa

Tampil cantik dan sempurna adalah hal yang paling menarik dan menjadi impian setiap wanita. Untuk mewujudkannya tidaklah mudah namun tidak juga sulit yang terpenting kemauan dan usaha untuk mencapainya. Gue adalah salah satu wanita yang paling suka sheet mask, hampir tiap minggu selalu sheet mask an. Kenapa ? karena menurut gue kulit wajah yang sehat terutama dalam hal perawatannya. Karena pada bagian wajah memiliki kulit yang paling sensitif. Facial mask sangat dibutuhkan untuk menjaga agar kulit tetap sehat dan bercahaya.



Produk Sheet Mask SK7 & Shower Cream

Sheet mask SK7 ini adalah brand lokal Indonesia yang baru saja mengelurkan Sheet Mask & Shower Cream. Dan gue berkesempatan untuk mereview rangkaian dua produk SK7 yaitu Sheet Mask Pomegranate,Hydrating Nourishing mask dan Shower Cream. Bahan-bahannya alami dan sudah bersertifikat BPOM dan halal jadi sangat aman untuk digunakan.

 
@kskartikaa

@kskartikaa

Brazil Nuts Shower Cream merupakan ekstrak kacang Brazil yang diproses dengan teknologi terbaru dan penambahan formula pendukung untuk perlindungan dan perawatan kulit, memudahkan kulit untuk mendapatkan asupan nutrisi dan manfaat secara instan. Brazil Nuts Shower Cream  juga dilengkapi dengan Aromatherapy yang akan membuat anda rileks dan semakin percaya diri.
 

@kskartikaa

Packaging
 
Untuk packging nya lucu banget apalagi sheet masknya unik, honestly sejujurnya gue excited  banget pas liat sheet mask SK7 ini didalamnya ada plastik gitu dimana maskernya ditempel diplastik kemudian plastik tersebut dilepaskan atau bahasa bekasinya di ‘kopet/kelet’ lalu ditempelkan kemuka menurut gue ini sangat efektif banget agar memudahkan pengguna untuk memakainya, seperti yg kita ketahui kebanyakan sheet mask langsung dipakai gitu aja. Sedangkan Shower Cream dikemas didalam botol plastik ukurannya ada yang 500ml, 250ml, dan 100ml.





Kandungan & Manfaat

SK7 Facial Mask mengandung banyak vitamin, asam amino, dan mineral, sehingga tidak akan membuat kulit menjadi kering seperti formula masker clay/masker lumpur. Mampu bekerja secara aktif menutrisi, memperbaiki kerusakan dan meregenerasi kulit.

Material masker SK7 Facial Mask terbuat dari serat sutra import berkualitas tinggi yang berisi H2O, minyak esensial tumbuh-tumbuhan dan formula teknoligi tambahan yang berfungsi :

·    -   Melembapkan dan mencerahkan warna kulit

·       -   Mengecilkan pori-pori

·       -   Menyegarkan kulit lelah,

      -   Mengangkat sel kulit mati dan mengangkat kotoran

·  - Menghaluskan permukaan kulit, dan mengatasi garis-garis halus pada wajah.

Brazil Nuts Shower Cream  merupakan salah satu sumber dari alam yang mengandung banyak nutrisi diantaranya Kalsium, Magnesium, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin E, Selenium, Zinc, Energi, Lemak, Protein, Karbohidrat, Serat, Gula, Sosium, Kalium, Fospor, Thiamin, dan Mineral.

Manfaat dari Brazil Nuts Shower Cream yaitu :

-   Menjadikan kulit bersinar dan kencang

-   Mampu mengurangin tanda penuaan

-   Melembapkan kulit, melembutkan kulit

-   Menyembuhkan kulit pecah-pecah

-   Merangsang pertumbuhan sel kulit baru

- Brazil Nuts juga dipercaya mampu mencegah munculnya kanker kulit. 



How to use
  1.  Bersihkan wajah dan keringkan, lalu semurnakan tekstur kulit menggunakan toner.
  2.  Keluarkan masker dari kemasan, tempelkan secara merata ke seluruh wajah, hindari daerah mata dan mulut.
  3. Tunggu 10-20 menit, lalu lepaskan masker sambil di tepuk-tepuk dan pijat wajah agar essence menyerap maksimal.   

 Final thoughts 



Foto diatas merupakan saat gue memakai sheet mask dan shower cream, untuk sheet masknya ngerasa fresh gitu setelah memakainya sedangkan shower cream gue suka banget apalagi baunya harum dan nempel dibadan terus kulit berasa lembut gitu, selama 3 hari gue pakai shower cream dan tidak menggunakan handbody alhamdulillah enggak bikin busikan hehe.

Kalian kalau tertarik untuk mencoba dan membelinya SK7 sudah ada di makeupuccino atau bisa follow ig nya SK7. Sekian untuk review kali ini semoga bermanfaat dan kalian senang membacanya.


Instagram

@sk7_beautycare

@kskartikaa






Tidak ada komentar:

Posting Komentar