Sabtu, 15 Desember 2018

[Review] Raiku Anti Aging Series (RAIKU X MDR)

Assalamualaikum girls, welcome back again with me!
kali ini gue mau review skincare yang baru satu minggu gue coba yaitu Raiku Beauty. alhamdulillah gue dapet serangkaian Raiku Anti Aging Series ini dari MDR collabs bareng Raiku. penasaran tentang reviewnya mari disimak.

Raiku Beauty Series
Raiku Beauty merupakan brand lokal Indonesia yang baru saja mengeluarkan skin care-nya. Ada dua macam series yang ditawarkan oleh Raiku Beauty sendiri yaitu Anti aging dan brightening. Dan gue berkesempatan untuk mereview produk Anti Aging Series. bahan-bahannya alami dan sudah bersertifikat BPOM dan Halal jadi sangat aman untuk digunakan.
kenapa gue memilih Anti Aging Series? Karena jika kita sudah menginjak usia 20 tahun keatas, kita perlu untuk mencegah penuaan dini, maka dari itu gue memilih serangkaian Anti Aging Series sebelum terlambat! jadi jangan sampai ketika kita berusia 30 tahun ke atas kita baru memulai pemakaian karena melihat fine lines sudah mulai terbentuk.

kskartika

Packaging
untuk packaging jujur gue tuh tipe yang sangat merhatiin mengenai design suatu kemasan skin care. Tapi...honestly hal yang pertama gue lihat dari packagingnya adalah design-nya. Ber-design seperti cipratan painting dengan warna-warna yang soft membuat kemasan ini sangat menarik dilihat. selain design yang menarik warnanya juga bagus. Untuk cleansing series-nya sendiri berwarna hijau dan untuk skin care series-nya berwarna ungu.Hal ini sangat bagus karena dengan perbedaan warna yang jelas membuat kalian tidak susah untuk membedakannya dengan kasat mata.


Produk
Raiku Cleansing Cream & Raiku Cleansing Foam
Tahap pertama yang digunakan dalam rangkain Raiku ini adalah Cleansing cream. ini adalah salah satu produk favorit gue. Cleansing cream ini mengandung rice extract (anti oksidan) chamomile extract (mencerahkan kulit dan mengencangkan pori-pori), dan Vitamin e (melembabkan dan menyamarkan bintik hitam). so far gue suka banget cleansing cream ini karena bener-bener bisa menghapus makeup dan mengangkat debu-debu membandel yang ada di wajah. setelah cleansing cream lanjut ke tahap cleansing foam mengandung anti oksidan alami dan ekstrak beras meminimalisir kerusakan karena radikal bebas dari lingkungan atau paparan sinar matahari. cara pakainya juga mudah, cukup mengambil produk sedikit saja ke telapak tangan. Berikan sedikit air lalu digosokkan ketangan sampai membentuk busa kemudian aplikasikan langsung ke wajah dan pijat secara lembut dan bilas deh!
kskartika

Raiku Cleansing Cream (60 gr) Rp. 68,000
Raiku Cleansing Foam (60 gr) Rp. 68,000

Raiku Toner & Serum

Toner digunakan setelah cuci muka menggunakan kapas lalu usapkan keseluruh wajah dan bisa diulang untuk memastikan bahwa wajah sudah benar-benar bersih. Toner dari Raiku ini teksturnya cair seperti air jadi menurut gue ini oke banget karena cepat menyerap ke kulit wajah tanpa meninggalkan rasa lengket. Toner ini sendiri mengandung Niacinamede (mencerahkan kulit dan juga berfungsi untuk melambabkan wajah), Hyaluroacid (berfungsi untuk melembabkan kulit), Milk (berfungsi untuk mencerahkan wajah), Collagen (membuat wajah menjadi kenyal dan elastis).
Serum ini bahan dasarnya sama dengan toner, kemasannya menggunakan botol kaca putih dengan aplikator pipet pada penutupnya. Tekstur serumnya kental jadi pada saat pengambilan produk agak sedikit susah tapi tidak masalah buat gue karena bisa meminimalisir saat pengambilan serumnya tidak terlalu banyak. 

kskartika
Raiku Toner (100 ml) Rp. 98,000
Raiku Serum (30 ml) Rp. 148,000
Raiku Morning Cream (40 gr) Rp. 98,000
Raiku Night Cream (40 gr) Rp. 98,000


Morning Cream & Night Cream

Teksture dari kedua cream nya tidak jauh berbeda. baunya enak dan tidak mengganggu. Morning Cream digunakan untuk memulai aktivitas pagi hari, untuk morning cream ini sudah ada spf 15 nya jadi tidak perlu menambahkan sunscreen lagi. sedangkan Night Cream digunakan dimalam hari gue suka banget terasa menenangkan dan membuat wajah rileks pada saat ingin tidur dan terasa lebih kenyal dipagi hari.


 Final Thoughts

 
setelah seminggu menggunakan rangkaian Skin Care dari Raiku
Photo diatas merupakan setelah memakai Raiku, gue suka sama rangkaian Raiku ini selama satu minggu pemakaian gue ngerasa ada perubahan dari wajah gue sendiri dan sampai sekarang pun tidak ada efek negative yang terjadi justru banyak perubahan baik diwajah. karena sejujurnya gue menggunakan skin care rutin dari Dokter sudah lama sekali dan itu cocok dikulit gue, alhamdulilah setelah mencoba memakai rangkaian produk Raiku ini muka gue fine-fine aja itu tandanya cocok karena kulit gue sangat sensitif. Dari serangkaian Raiku Anti Aging ini gue paling suka cleansing cream-nya karena bener-bener mengcover untuk menghapus makeup apalagi minggu-minggu terakhir ini banyak event dari komunitas jadi sering makeupan dan untungnya kan ada Raiku Cleansing cream ini yang membantu gue buat menghapus makeup.
kalau kalian tertarik untuk membelinya, kalian bisa membeli produk Raiku di Shopee atau bisa kontak melalui IG @raikubeauty.
sekian review nya semoga membantu dan kalian senang membacanya.
contact Instagram
@raikubeauty
@kskartikaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar