Jumat, 16 November 2018

Review Masker “Peel Off Mask Green Tea” Airinbeautycare


Assalamualaikum, hello guys welcome to my blog...
Kali ini gue mau review masker favorite Dari @airinbeautycare kebetulan tanggal 16 November 2018 tepatnya Hari Jumat airin bagi-bagi kebahagiaan part II, alhamdulillah gue dapet "Peel Off mask Green Tea" secara gratis tis tissss, wagelasehhh alhamdulillah banget.

            "Peel Off Mask Green Tea"
@kskartikaa

  Masker ini memiliki kandungan 'Ekstract Balancing Calming & Detox'
Peel Off Mask Green Tea Berfungsi untuk meredakan merah-merah pada kulit, meredakan jerawat, calming dan sekaligus mencerahkan. Untuk semua jenis kulit dan aman bagi kulit sensitif dan berbahan aktif yaitu Camelia Sinensis, Leaf Extract dan Sodium Hyaluronate

 Price 75K

@kskartikaa

Cara pakainya gampang banget :

  1. Kalian langsung ambil powder masker secukupnya sesuai kebutuhan
  2. Campurkan air secukupnya kemudian aduk sampai membentuk pasta kental
  3. Oleskan merata di permukaan kulit wajah dan leher
  4. Biarkan sampai 15-25 menit
  5. Tarik perlahan maskernya secara merata dari permukaan kulit wajah dan leher sampai terangkat sempurna
  6. Cuci muka menggunakan air hangat atau biasa
@kskartikaa

    Setelah dipakai dimuka maskernya adem dan lembut banget bener-bener Kaya pakai pasta dikemukain, dan green tea nya tidak begitu menyengat baunya, biasanya gue kalau pakai masker green tea yang baunya menyengat langsung gatel gitu kayanya kulit gue kurang merespon dengan baik tapi masker dari Airinbeautycare cocok sama kulit gue makanya langsung suka.
    Warna dari masker "Peel Off Mask Green Tea" biru tosca manis gitu warnanya suka deh, setelah pakai masker ini muka gue kerasa fresh dan bersih. Maskernya lumayan banyak juga beratnya 100gr cukuplah ya buat sebulan. Untuk lebih jelasnya kalian bisa tanya langsung ke IG : @airinbeautycare.

Sekian review maskernya next gue mau share skin care rutin dari airinbeautycare skin care tercinta hehe


3 komentar: